Selasa, 22 Juli 2014

Perempuan



 Marhaba!1
hihi ketemu lagi nih.Semoga para keluarga,saudara,sahabat,teman2 semua ataupun para visitor gapernah bosan yaa mampir ke blogg ini hehe:D
marhaba1: halo
    Sungguh beruntung perempuan yang dicintai Allah.Perempuan yg baik akhlaknya,perempuan yang hanya tunduk kpd Allah,yang hanya takut padaNya,merasa risih apabila aurat terlihat,dan juga perempuan yg slalu bersikap lemah lembut.
Bukan sebaliknya,ia bersikap pamer,berfoya-foya,menyebar fitnah,angkuh,haus akan dunia,dan bangga apabila memamerkan auratnya lalu di post ke social media.

" A girl should be a butterfly.Pretty to see,hard to catch." -Drake.

 iya begitulah,kurasa aku setuju banget sama qoute Drake ini.Demo..Hanya yang mahram lah yg berhak menyentuhnya.hiahahaha iya tho?

Jadi perempuan yang jual mahal itu lebih baik,daripada perempuan yang suka jual murah.Perempuan yang jual mahal itu pasti lebih berwaspada sama yang lawan jenisnya.
Lagian juga mana ada perempuan yang ingin jual murah tho?haha iya ga ada,kalau mereka masih punya akal sehat dan juga slalu ingat kpd Allah, pasti mereka gabakal ngelakuin hal yang zina gitu:)


Jadi perempuan itu yang sholehah itu..susah.Mereka harus menjaga pandangan,hawa nafsu,diharamkan tuk menyentuh lawan jenis yang bukan mahramnya,mereka juga harus menutup auratnya mereka.Mereka harus tunduk kpd suaminya(apabila sdh berumah tangga),menjaga lisannya,kelakuannya,bersedekah,dll.

Berhati-hati lah kaum perempuan,
Rasulullah bersabda;
"Wahai para wanita,bersedekahlah dan perbanyaklah istighfar.Sesungguhnya aku melihat bahwa mayoritas kalian akan menjadi penghuni neraka."(HR.Ibnu Majah,no. 4003)


Dalam Hadits lain Rasulullah pun menjelaskan;
"... dan wanita-wanita yang berpakaian tetapi hakikatnya mereka telanjang, melenggak-lenggokan kepala mereka karena sombong dan berpaling dari ketaatan kepada Allah dan suaminya, kepala mereka seakan-akan seperti bunggul unta.Mereka tidak akan masuk Syurga dan tidak mendapatkan wanginya Syurga padahal wanginya boleh didapati dari jarak perjalanan sekian dan sekian." (HR.Muslim dan Ahmad)


Dari Imran bin Husain dia berkata, Rasulullah Saw, bersabda yang bermaksud;
"Sesungguhnya penduduk Syurga yang paling sedikit ialah wanita..."(HR.Muslim dan Ahmad)

Dalam hadits lain Rasul bersabda yang artinya;
"Sesungguhnya wanita adalah aurat.Sehingga ketika ia keluar rumah,ia akan disambut oleh Syetan.Dan kondisi akan lebih mendekatkan dirinya dengan Rabbnya adalah ketika ia berada di rumahnya."(HR.Ibnu Khuzaimah; Shahih)"

Rasulullah sendiri menyatakan didalam sebuah hadits yang shahih bahwa;
"Fitnah yang paling besar yang paling ditakutkan atas kaum lelaki adalah fitnahnya wanita."

Rasulullah Saw, menasehati kaum wanita ketika selesai berkhutbah pada hari raya yang berisikan perintah Allah Swt ;
"bersedekahlah kamu semua.Karena kebanyakan kamu adalah api Jahanam!"

Maka berdirilah seorang wanita,iapun bertanya;
"Mengapa demikian,wahai Rasulullah?"


Beliau menjawab;
"Karena kamu banyak mengeluh dan kamu kufur terhadap suami!"(HR.Al-Bukhari)

Rasulullah Saw bersabda yang artinya;
"Wahai anakku Fatimah! Adapun perempuan-perempuan yang akan digantung rambutnya hingga mendidih otaknya dalam neraka adalah mereka itu di dunia tidak mau menutup rambutnya daripada dilihat laki-laki yang bukan mahramnya." (HR.Bukhari&Muslim)

Berikut beberapa hadits-hadits mengenai peringatan terhadap wanita khususnya.
Dan kabar gembira untuk wanita shalehah yang disampaikan Rasulullah dalam hadits yakni;


-"Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalehah."(HR.Muslim No.1467)

-"Apabila seorang wanita shalat lima waktu,puasa Ramadhan,menjaga kemaluannya dan taat kepada suaminya,maka masuklah engkau ke dalam Syurga dari pintu manasaja yang engkau suka."(HR.Ahmad 1/191.Dishahihkan Asy-Syaikh Al Albani rahimahullah dalam Shahihul Jami' no.660,661)

Dan masih banyak lagi hadits-hadits yang dijelaskan oleh Rasulullah Shalallahu' alaihi wa sallam.Subhanallah.

Ketika itu aku pernah mengikuti sebuah acara di pesantren Daarul Qur'an,Bogor kl tdk salah,sungguh!bener2 pengalaman yg gabakal aku lupain seumur hidup!:3"Wanita itu cantik kalo dibungkus.Semakin dibungkus,semakin cantik."-Ustadz Hendi.
Iya,aku setuju sama quote beliau.Jujur loh ya,menurutku wanita yang menutup auratnya terutama berdasarkan Syar'i,itu jauh lebih cantik,serta teduh tuk dipandang ketimbang wanita yang mengikuti istilahnya 'fashion' gitu.Tampil sederhana menurutku udah lebih dari cukup kok.

Dan juga,memakai hijab syar'i jauh lebih simple ketimbang yg dibilang jaman sekarang 'hijab modern'.Justru lebih ribet,menyerupai punuk unta yg justru diharamkan oleh Allah.Hehe iya kan?
Pernah aku dikala itu bertemu dengan seorang perempuan Arab sepertinya,memakai cadar,kerudung Syar'i dan jilbab berwarna hitam.Ya Allah,matanya indah,dan juga enak dipandang.Serius loh-_-aku sempet berfikir gitu,kapan ya aku pake cadar?wahahah,insyaAllah deh pelan-pelan.Yang penting insyaAllah,perlahan-lahan aku mulai ngejalanin hijab Syar'i itu udah apa ya,udah seneng banget aku.Hihi.Berani tampil beda asal sesuai Syar'i:)


Well,cukup sampai disini dulu kurasa.Semoga bermanfaat untuk para pembaca.Dan juga smoga kita slalu diberi jalan olehNya,Aamiin..

Trimakasih udah mampir!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar